7 Guru dan Tenaga Kependidikan Aceh Masuk Nominator GTK Berprestasi Nasional 2019

Inmas Aceh 08-11-2019 00:19

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Banda Aceh (Inmas) --- Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia menggelar kembali Anugrah bagi Guru Dan Tenaga  Kependidikan (GTK) Berprestasi Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2019.

Dari 11 Kategori yang ada dalam ajang  GTK Berprestasi Tingkat Nasional pada Tahun 2019, sejumlah 7 kategori telah berhasil di raih oleh Guru dan Tenaga Kependidikan Asal Aceh yang dinyatakan sebagai 5 Nominator pada babak grand final untuk mendapatkan anugrah tersebut.

Adapun GTK Terbaik Aceh yang lolos sebagai 5 (lima) terbaik Nasional sekaligus nominator untuk memperoleh Anugrah terbaik Tingkat Nasional adalah sebagai berikut :
1. Anizar, S.Si, M.Pd sebagai Nominator Kategori Pustakawan (MAS RIAB Aceh Besar),
2. Ratna Zaidah, S.Ag, M.Ed sebagai Nominator Kategori Pengawas (Kemenag Aceh Besar),
3. Dra. Juairiah, M.Pd. Nominator Kategori Guru RA (RA Fathin Qarib Banda Aceh),
4. Nurbaiti,S.Si, M.Mat Nominator Kategori Guru MTs (MTsN Model Banda Aceh),
5. Yusnidar, S.Pd.I Nominator Kategori Kepala RA (RA Russalam Aceh Timur),
6. Ummiyani  Nominator Kategori Kepala MI (MIN 9 Lambhuk Banda Aceh),
7. Ernianti, S.Ag, M.Pd Nominator Kategori Kepala MTs (MTsN 2 Pidie Jaya).

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Drs. H. Idris, S.Ag, M.Pd, terkait capaian ini mengungkapkan apresiasi kepada semua grand finalis Anugrah GTK Berprestasi Tingkat Nasional tahun ini dan sekaligus berharap akan memperoleh hasil terbaik di tingkat nasional dan lebih memberi motivasi serta manfaat bagi pengembangan serta kemajuan kualitas madrasah di provinsi Aceh.

"Memperoleh 7 nominator grand finalis dari 11 Kategori yang ada, ini luar biasa membanggakan . Kita terus mensupport dan berdoa supaya mendapat anugrah yang terbaik pada akhir penilaian grand final. Insya Allah terbaik untuk kita dan pendidikan madrasah di Aceh" Kata Idris.

Kakanwil Kemenag Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh, bersyukur atas prestasi yang diukir oleh guru-guru Madrasah Aceh tersebut.

"Selamat atas prestasi yang telah dicapai hingga tahap ini, alhamdulillah Guru Madrasah Aceh mampu bersaing dan juara di tingkat Nasional, kita patut bersyukur, terus berjuang, semoga mampu mempertahankan hasil terbaik dan mengharumkan Aceh," ujar Kakanwil.

Semoga tetap komitmen dalam berinovasi demi kemajuan madrasah di Aceh, kita doakan dapat yang terbaik hingga akhir grand final, lanjut Daud Pakeh.

Pelaksanaan  grand final Anugrah GTK Berprestasi Tingkat Nasional akan digelar  pada tanggal 22 - 24 November 2019 di Lampung. [] 

Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW