Besok, 1269 Guru Madrasah di Bireuen Ikut UKGM

Kankemenag Bireuen 23-10-2019 17:48

Salah satu lokasi pelaksanaan UKGM di Bireuen (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Bireuen)
Bireuen (Farizal)—Sebanyak 1269 guru madrasah di lingkungan kankemenag Bireuen direncanakan, Kamis (24/10/2019) besok akan mengikuti Uji Kompetensi Guru Madrasah (UKGM).
1206 guru madrasah tersebut di antaranya merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 157 adalah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru formasi tahun 2019.
Adapun tempat pelaksanaan kegiatan dipusatkan di empat titik lokasi terpisah, yaitu di MTsN 2 Bireuen dan MAN 3 Bireuen, di kawasan Matangglumpang Dua. Sementara dua titik lainnya di pusatkan di Bireuen, yaitu di MTsN 5 Bireuen di Geulanggang, dan MAN 2 Bireuen di Cot Gapu.
Kasi pendidikan madrasah (penmad) kankemenag Bireuen, Azhary MPd melalui panitia kegaiatan, Amirza mengatakan ujian akan berlangsung siang hari, mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.
Untuk menyukseskan pelaksanaan UKGM, Amirza meminta peserta untuk hadir lebih cepat dari jadwal dimulainya ujian. “Kami berharap peserta sudah berada di lokasi minimal satu jam sebelum dimulainya ujian,” pintanya.
Lebih lanjut Ia meminta para peserta untuk mempelajari kembali prosedur dan langkah-langkah serta petunjuk mengerjakan soal-soal sebelum mengikuti ujian sebagaimana petunjuk teknis peserta UKGM yang telah disosialisasikan beberapa waktu sebelumnya melalui kepala madrasah.
Kepada operator madrasah juga diharapkan dapat hadir mendampingi dan membantu para guru madrasahnya masing-masing, khususnya dalam hal teknis. Termasuk memastikan persiapan perangkat laptop/ komputer terkoneksi internet dengan baik, harap Amirza.
Kategori Informasi dan Humas Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW