Besok, Kemenag Subulussalam Gelar Rapat Perdana Terkait HAB ke-74

Kankemenag Subulussalam 08-10-2019 15:18

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam (Faisal)--- Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam  rencananya besok akan menggelar rapat perdana terkait persiapan Hari Amal Bakti (HAB) yang ke-74 Tahun 2020, hal tersebut disampaikan oleh Plh Kemenag Subulussalam. Selasa (8/10)

Rapat persiapan HAB ke-74 Tahun 2020 akan melibatkan dan menghadirkan seluruh ASN dan Pramubakti dilingkungan Kemenag Subulussalam yang akan dilaksanakan di aula Kemenag setempat.

Diketahui bahwa HAB merupakan hari bersejarah bagi Kemenag, dimana pada tanggal 3 Januari tersebut merupakan hari berdirinya Departemen Agama (Depag) RI, yang kemudian mengalami perubahan penyebutan  menjadi Hari Amal Bakti (HAB) Departemen Agama pada tahun 1980.

Disampaikan oleh H.Marwan Z. S.Ag.MM selaku Plh Kemenag Subulussalam bahwa persiapan terkait HAB harus dilakukan sedini mungkin agar persiapan yang dilakukan sangat matang.

" Besok kita akan melakukan musyawarah perdana terkait persiapan Hari Amal Bakti (HAB) yang ke-74, kita sudah menyebarkan surat undangan kepada seluruh ASN dan Pramubakti kita", Tutur Marwan

Kami berharap para ASN dan Pramubakti dapat berhadir tidak ada kendala apapun yang dapat menghambat kehadirannya, sehingga semuanya dapat memberikan masukan dan saran terkait persiapan HAB", Tutup Marwan


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW