Tim MPD Atam Kunjungi Beberapa Madrasah

Kankemenag Aceh Tamiang 07-10-2019 14:44

Hj. Srihidayanti Sedang Menyampaikan Amanat Pembina Upacara (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tamiang)

Karang Baru (Muhammad Sofyan) – “Ada 3 Aspek dalam menggapai cita-cita yaitu, belajar dengan sungguh-sungguh, akal dan fikiran harus sehat (jangan dinodai dengan Narkoba), belajar dengan ikhlas (tak perlu dipaksa sama orang tua),” demikian antara lain disampaikan oleh Hj. Srihidayanti, Lc, MSi, anggota Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Tamiang pada saat menjadi Pembina Upacara di MIN 4 Aceh Tamiang (MIN Kampung Durian), Senin (7/10/2019).

Hari ini tim dari MPD mengirimkan beberapa orang untuk menjadi Pembina Upacara di beberpa Madrasah di Aceh Tamiang, antara lain MIN 4 di Kampung Durian, MIS Tgk. Chik Ditiro di Sampaimah, dan MIS Suka Makmur.

Di MIS Suka Makmur dihadiri langsung oleh Ketua MPD Aceh Tamiang Fahmizar, S. Pd. Usai upacara dilanjutkan dengan temuramah Ketua MPD dengan seluruh Guru dan TU madrasah tersebut

Hal ini tak terlepas dari permohonan Komite Madrasah dari MIS Suka Makmur Kecamatan Sekerak yang mengharapkan kehadiran Ketua MPD di Madrasah mereka untuk dapat memberikan pencerahan-pencerahan kepada seluruh penyelenggara Madrasah, demi memajukan MIS Suka Makmur yang jauh di pelosok hulu Aceh Tamiang.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW