Tim Internal Kemenag Pantau Pembagunan Gedung SBSN KUA Kecamatan Idi Timur

Kankemenag Aceh Timur 07-10-2019 12:27

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Timur)

Idi (Irfan Humas) Kankemenag Aceh Timur Drs H Arijal MSi. didampingi Kasubbag TU H Akly SAg MH dan Kasi Bimas Kemenag Aceh Timur Drs H Ahmad MA. siang tadi pantau Proyek Pembangunan Gedung SBSN Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kec.Idi Timur.Senin (07/10/2019).

Kunjungan yang dipimpin langsung Ka. Kankemenag Aceh Timur bermaksud memastikan dan mengecek langsung kondisi fisik pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kec. Idi Timur yang Insya Allah akan menjadi gedung pelayanan masyarakat yang megah di kecamatan tersebut.

Ka. KUA Kec. Idi Timur Marzuki, S.Ag. bersama sejumlah Jabatan Pelaksana yang sejak pagi tadi menunggu kunjungan Ka. Kankemenag di lokasi pembangunan Kantor KUA mengharapkan kiranya pembangunan KUA ini dikawal secara maksimal, baik oleh Tim internal Kementerian Agama maupun oleh TP4D, sehingga pembangunan Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji Kec.idi Timur ini bisa terlaksana secara baik,  lancar, berkualitas dan tentunya bisa dimanfaatkan masyarakat Idi Timur.

Sejauh ini pembangunan Gedung SBSN KUA Kec. Idi Timur yang berjalan sejak 10 Juli 2019 lalu dikawal dan diawasi oleh Tim Teknis dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tim Pengawal, Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) dari Kejaksaan Aceh Timur.

Dijadwalkan proyek pembangunan yang menelan Anggaran Negara sebesar 1.115.712.000 ini akan rampung pengerjaannya tepat di Bulan Desember 2019 mendatang dan akan dimanfaatkan penggunaannya per 01 Januari 2020.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW