CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Santri MUQ Nagan Raya Juara III Syarhil MTQ ke-34 Provinsi Aceh

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1177
Kamis, 3 Oktober 2019
Featured Image

Suka Makmue (Humas) – Kepala Madrasah Ulumul Qur’an NaganRaya, Samsul Rizal, MA mengapresiasi keberhasilan Sasabila Luna Umbri dan JersiYuliza yang berhasil meraih juara III syarhil pada Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) ke-34 Provisinsi Aceh yang digelar di Kabupaten Pidie.

Kepala sekolah mengatakan, kita memberikan hadiah kepadasantri yang telah mengharumkan nama sekolah dan nama daerah kabupaten Nagan Rayake tingkat provinsi.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada Sasabila dan Jersi,kami juga memberikan hadiah kepada mereka walaupun yang kami berikan darisekolah seadanya tetapi jangan hanya melihat besar kecilnya hadiah dan terussemangat semoga dapat mempertahankan juara tersebut” kata Samsul Rizal usaimemberikan hadiah kepada Sasabila dan Jersi, Kamis (03/10).

Adapun santri MUQ yang mengikuti MTQ ke-34 Provinsi Acehdiantaranya Sasabila Luna Umbri dan Jersi Yuliza bidang syarhil dan ZuratulNabila bidang tilawah

“Sebagai bentuk apresiasi kita kepada Zuratul Nabila kitajuga memberikan hadiah, walaupun Nabila belum mendapat juara pada MTQ kali ini.Kepada Nabila tetap semangat dan terus belajar semoga di MTQ ke depan bisamendapat juara”, tuturnya.

Kepala MUQ Nagan Raya menyapaikan rasa syukur dan banggaatas prestasi yang diraih oleh santri madrasahnya Sasabila Luna Umbri dan JersiYuliza menjadi juara di MTQ tingkat Provinsi Aceh.

“Kita berharap ke depannya santri MUQ Nagan Raya bisameraih lebih banyak lagi juara di segala cabang MTQ, untuk meraih juara ketingkat provinsi sampai ke tingkat nasional. Dan terimakasih kepada SasabilaLuna Umbri dan Jersi Yuliza yang telah mengharumkan nama madrasah”, tutupSamsul Rizal dengan wajah yang bahagia.[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh