Penyelenggara Syariah Kankemenag Nagan Raya, Pemuda Harus Menjauhi Narkoba

Kankemenag Nagan Raya 02-10-2019 14:35

Penyelenggara Syariah Kankemenag H. Khairul Azhar, S.Ag., MA bersama Kadis Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Nagan Raya Nasruddin, SH. (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Nagan Raya)

Suka Makmue (Humas) ---Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya H. Khairul Azhar, S.Ag, MA menjadi pemateri pada seminar Kepemudaan yang di selenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nagan Raya dengan tema, “Keimanan dan Ketaqwaan Kepemudaan”. Selasa (1/10).

Dalam paparannya dihadapan para peserta H. Khairul Azhar berpesan kepada seluruh pemuda agar senantiasa menjauhi narkoba dan perbuatan-perbuatan yang tercela.

“Pemuda harus memiliki karakter yang baik, jauh dari pengaruh narkoba dan kenakalan remaja, pemuda yang baik adalah pemuda yang memiliki komitmen yang tinggi terhadap agama, loyal melaksanakan syiar islam dan ibadah serta menjunjung tinggi perintah agama”, tutur Khairul Azhar.

Acara tersebut berlangsung mulai tanggal 30 September sampai dengan 1 Oktober 2019 di Aula UPTD-SKB Nagan Raya  dengan peserta seminar adalah 25 pemuda utusan dari gampong yang ada di lingkungan Kabupaten Nagan Raya.

H. Khairul Azhar juga mengajak kepada seluruh generasi muda milenial Nagan Raya agar menjauhi narkoba. Karena generasi milineal adalah calon-calon pemimpin yang akan datang, kalau generasi milenial sudah terkena narkoba maka hancurlah negeri ini.

“Disamping itu juga pemuda harus menguasai ilmu pengetahuan, terutama ilmu yang terkait dengan Al-Qur’an sehingga dapat bersaing guna dalam menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi di era milenial sekarang ini”, tutupnya. []

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW