PENGAWAS KANKEMENAG LAKSANAKAN SUPERVISI ADMINISRASI GURU MIN 3 LANGSA

Kankemenag Langsa 01-10-2019 11:41

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Langsa)

Langsa, Desi – Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan guru, pengawas dari kantor Kementerian Agama kota langsa Drs. Nazar S.Pd.I, MA melaksanakan supervisi  administrasi mengajar guru di MIN 3 Langsa. Supervisi administrasi guru berlangsung selama tiga hari, terhitung dari Kamis (26/09/2019) sampai dengan Sabtu (28/09/2019).

Dalam arahannya, Drs. Nazar mengatakan adapun tujuan di adakannya supervisi administrasi guna meningkatkan kualitas belajar mengajar guru di dalam kelas, dan salah satu bentuk upaya dewan guru dalam meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah.

“Kedatangan saya untuk melakukan  pemeriksaan kelengkapan administrasi mengajar baik guru yang berstatus PNS maupun non PNS, terutama bagi guru yang sudah sertifikasi, “ tutup Nazar

Pada kesempatan yang sama Khairul Husna S.Pd.I, M.Pd selaku Kepala MIN 3 langsa sangat mendukung dengan kegiatan supervisi ini karena sangat bermanfaat demi terciptanya pendidikan yang berkualitas, dimana Siswa yang berkualitas akan diraih jika gurunya juga berkualitas. (Desi)

Kategori Pendidikan Madrasah
CONNECT & FOLLOW