PLH kemenag Aceh Timur Memimpin Rapat Bersama Pengawas Madrasah

Kankemenag Aceh Timur 24-09-2019 11:17

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Timur)

Idi (Irfan Humas) PLH Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Adnan SAg saat memimpin rapat bersama pengawas di Ruang Pegawas kantor kementerian agama setempat menyampaikan bahwa semua pengawas yang ada di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur harus melaksanakan kewajibannya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Dalam memimpin rapat,PLH kankemenag menjelaskan bahwa rapat bersama pengawas madrasah merupakan satu upaya pembinaan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia khususnya sumber daya para pengawas di lingkungan Kementerian Agama kabupaten Aceh Timur.

Hal ini untuk membina pengawas di madrasah agar mampu memupuk rasa percaya diri, kerja keras dan selalu berusaha untuk meraih prestasi terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat.

Lebih Lanjut Adnan mengajak seluruh pengawas sekolah yang ada di kantor kementerian agama kabupaten Aceh Timur untuk selalu meningkatkan disiplin kerja.

Dalam kesempatan yang sama Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Bapak H Mulkan Sidamanik S.Sos.I MA meyampaikan Ada beberapa agenda yang di bahas dalam rapat tersebut berkenaan dengan bertambahnya jumlah pengawas di lingkungan Kemenag Aceh Timur diantaranya pembagian tugas wilayah pengawasan serta tempat melaksanakan tugas kantor.

H Mulkan Juga mengatakan rapat koordinasi tersebut dalam upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan serta melaksanakan tugas  pengawasan terhadap madrasah di lingkungan Kemenag Aceh Timur dipandang perlu pembagian tugas wilayah pembinaan pengawas. Beliau berharap bagi para pengawas baik MI, MTs, maupun MA untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Melaksanakan tugas pengawas bukanlah hal yang mudah, apalagi seorang pengawas harus terjun langsung ke lapangan dalam melaksanakan tugasnya, maka laksanakan tugas dengan profesional dan bertanggung jawab” ujarnya.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW