Perlombaan Pentas PAI IV Semarak, Sore Ini Final Seni Nasyid

Inmas Aceh 12-09-2019 14:23

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Banda Aceh (Inmas)---Berbagai perlombaan pada Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) IV tingkat Provinsi Aceh terlaksana dengan lancar dan semarak.

Semua cabang yang diperlombakan hari ini berlangsung meriah. Salah satunya cabang lomba dijadwalkan akan final sore ini, Kamis (12/9) sore yaitu lomba Seni Nasyid.

Menurut informasi, final seni nasyid akan dimulai pukul 16.30 wib sampai dengan selesai, berlokasi di panggung utama Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.

Hingga kamis (12/09) siang, persiapan jelang final di sekitar panggung utama telah disiapkan panitia semaksimal guna kelancaran acara tersebut. Menurut tim juri, sore ini seluruh peserta lomba akan tampil dan berikutnya akan dipilih finalis yang terbaik. 

"Sore ini seluruh peserta akan menampilkan karya/kreatifitas masing-masing, setelah itu kami akan langsung menentukan hasil akhir untuk penentuan keputusan juara 1, 2 dan 3," sebut juri.

Adapun lomba seni nasyid yang masuk final yaitu: Lhokseumawe, Banda Aceh, Langsa, Aceh Tengah, Aceh Tamiang dan Aceh Utara.

Sebelumnya Pentas PAI IV tingkat Provinsi Aceh dibuka Staf Ahli Gubernur Bidang Keistimewaan Aceh, SDM dan Hubungan Kerjasama, H. Darmansyah, SPd. MM.

Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh turut hadir memberikan sambutan atas nama Kemenag Aceh dan Dinas Pendidikan Aceh pada pembukaan tersebut.

Kegiatan bertema "Keberagamaan Generasi Millenial yang moderat" berlangsung sejak 9 - 15 September 2019.[]


Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW