Kadis Pendidikan Tunaikan Ikrar Untuk Kontingen Subulussalam Pada Pentas PAI

Kankemenag Subulussalam 09-09-2019 19:35

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam (Faisal)--- Kontingen Kota Subulussalam akan ikut serta dalam event Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PAI) yang akan di gelar di bulan September ini di Kota Banda Aceh. 

Peserta yang ikut dalam event tersebut sudah di saring oleh Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam melalui seleksi yang di gelar beberapa hari yang langsung di buka oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam H. Sairun.

Dalam penyampaiannya Kadis Pendidikan setempat akan membantu Kontingen Kota Subulussalam dalam hal finansial ketika berangkat menuju Kota Banda Aceh, Aceh. Senin (9/9) malam

Ikrar tersebut ditunaikan oleh Sairun saat kontingen Kota Subulussalam saat berangkat menuju Banda Aceh yang langsung diterima oleh Syafrawi Nasution.SH selaku mewakili Kasi Pendidikan Islam Kemenag Subulussalam.

Disampaikan oleh Sairun, bahwa ikrar atau janji tersebut sudah ia tunaikan dan semoga bisa bermanfaat bagi para peserta khususnya Kontingen Subulussalam.

" Alhamdulillah saya sudah menunaikan janji saya kepada putra putri terbaik mewakili kota Subulussalam dalam ajang Pentas PAI tersebut", ungkap Sairun

Ia berharap, kontingen kota Subulussalam meraih juara pertama dalam event tersebut, hal itu ia ucapkan saat memberikan langsung secara tunai  di Kantor Kemenag Subulussalam.

" Kita berharap putra putri kita bukan baik disini saja akan tetapi bisa melanjutkan kenaikkan tersebut di tingkat atau level selanjutnya", harap Sairun

Dilain waktu, Kasi Pendidikan Islam Kemenag Kota Subulussalam Sahdin Boang Manalu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kadis Pendidikan yang sudah mendukung secara finansial peserta Kota Subulussalam.

" Kita merasa bersyukur, bahwa Kadis pendidikan, sudah membantu kita, semoga kebaikan tersebut hanya bisa dibalas oleh Allah SWT", Tutur Sahdin

Diketahui bahwa Kontingen Kota Subulussalam akan dilepas secara langsung oleh Walikota Subulussalam hal tersebut ddiwakili oleh Kadis Pendidikan di masjid As-silmi bakda isya.


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW