Mulai Bertugas, Marzuki Pimpin Apel Kankemenag Sabang

Kankemenag Sabang 09-09-2019 09:13

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Sabang)

Sabang (Vic/ Rizal) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kankemenag Kota Sabang Drs H Marzuki pagi ini kembali aktif bertugas, Senin  (09/09/2019).

"Alhamdulillah saya sudah bertugas kembali di Kantor Kementerian Agama Sabang, setelah saya menjalankan cuti berkenaan dengan pelaksanaan ibadah haji sejak tanggal 20 Juli lalu. Hari ini saya aktif kembali bertugas sebagimana biasa".

Drs H Marzuki menyampaikan hal tersebut dihalaman Kankemenag Sabang dalam arahan apel senin pagi. Ia selama lebih dari sebulan menjalankan tugasnya sebagai Ketua Rombongan Jemaah Haji Kota Sabang yang tergabung dalam Kloter Satu Embarkasi Haji Blang Bintang Banda Aceh.

"Saya rasakan perbedaan besar sekali bila kita memimpin rombongan porseni misalnya dibandingkan dengan mempin rombongan jemaah haji. Mulai dari cuaca yang berbeda, latar belakang budaya dan kebiasaan hidup yang berbeda, bahkan panasnya cuaca sampai 45 derajat celsius." Ungkap Marzuki.

Tentu perbedaan besar dan bermacam ragamnya itu tidak boleh menyurutkan niat dan semangat kita dalam beribadah urainya.

Keyakinan dan ikhtiar adalah salah satu diantara modal kekuatan kita dalam menjalankan ibadah haji sehingga dapat kita jalankan semua rukun dan syarat dengan sempurna. Ia menambahkan.

"Saya sampaikan ucapan terima kasih atas usaha bapak Zainuddin selaku Pelaksana Tugas (Plt) selama saya menjalankan cuti, dan kepada karyawan karyawati Kemenag Sabang saya sampaikan ribuan terimakasih berkat doa bapak ibu selama saya menjalankan tugas sebagai petugas haji sehingga saya dapat sempurna menjalankannya  dan kembali ke tanah air dengan selamat." Tutup Marzuki diakhir apel Senin tadi.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW