Mengisi Kekosongan, Kakankemenag Lantik Kepala MAN 4 Aceh Selatan

Kankemenag Aceh Selatan 05-09-2019 11:48

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Selatan)

Tapaktuan (Dedi Armansyah) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Selatan Rislizar Nas S Ag melantik Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Aceh Selatan yang baru di aula Kantor Kemenang setempat, Kamis (5/9).

MAN 4 Aceh Selatan yang sebelumnya dinahkodai oleh Misbah S Ag, beberapa bulan lalu dipromosikan dan dilantik oleh Bupati Aceh Selatan menjadi Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Aceh Selatan.

Untuk mengisi kekosongan jabatan fungsional tersebut dan untuk menertibkan administrasi madrasah dan kepentingan lainnya sebagai pelayan masyarakat khususnya pada bidang pendidikan agar terus tetap berjalan, tidak mengganggu proses belajar mengajar madrasah, Kakankemenag Aceh Selatan melantik Khairul Amizar S Ag sebagai Kepala MAN 4 Aceh Selatan.

Khairul Amizar, jabatan lama Guru Madya pada Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Kedai Runding menjadi Guru Madya / Kepala MAN 4 Aceh Selatan.

Pelantikan Khairul Amizar sebagai Kepala MAN 4 Aceh Selatan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Agama Republik Indonesia, Nomor : B-281/Kw.01.1/2/Kp.07.6/08/2019, tanggal 26 Agustus 2019, yang ditandatangani oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs H M Daud Pakeh atas nama Menteri Agama RI. 

Dalam arahan dan bimbingannya, Kakankemenag mengingatkan kepala para kepala madrasah yang menghadiri pelantikan dapat mendorong bersama untuk berkinerja bagus, meningkatkan kualitas madrasah dan prestasi siswa siswi. 

"Mumpung kita diberi amanah, amanah tersebut untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin agar melahirkan prestasi prestasi siswa dan perkembangan madrasah serta menjawab keinginan masyarakat yang menginginkan madrasah hebat dan bermartabat", ungkapnya. 

Beliau juga mengingatkan untuk selau berinovasi, bermusisi, berkompetensi dan bekerja sama untuk mengembangkan prestasi siswa, membangun komunikasi dengan guru, komite, para orang tua murid, serta kolaborasi dengan eksternal lainnya, sehingga misi madrasah hebat dan bermartabat dapat terwujud.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW