CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kemenag Subulussalam, Sambut Calon Rekor Muri Penyandang Tunanetra

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 374
Kamis, 5 September 2019
Featured Image

Subulussalam (Faisal)--- Pelaksana Tugas (Plt) Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam H. Marwan Z menjamu tamu tunanetra asal Padang Pariaman lahir di Kota Palembang  dr. Hj. Murtini SH. MH yang merupakan calon Rekor Muri melakukan keliling Indonesia dengan penyandang tunanetra. Rabu (4/9)

Kunjungan ke kota Subulussalam merupakan  kota yang ke 13 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Aceh yang sudah ia kunjungi dan tinggal 10 kabupaten/kota lagi yang belum ia kunjungi dan Aceh merupakan Provinsi terakhir.

Kedatang ibu Murtini tersebut, merupakan salah satu tamu istimewa bagi Kantor Kementerian Agama kota Subulussalam yang merupakan calon Rekor MURI keliling Indonesia dengan menyandang tunanetra, hal tersebut disampaikan oleh Plt Kemenag Subulussalam.

Marwan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada ibu Murtini yang sudah mengunjungi  Kemenag Subulussalam dan melakukan foto bersama dengan pegawainya.

Marwan juga mendoakan ibu Murtini agar selalu dalam keadaan sehat untuk melakukan keliling Indonesia, yang  10 kabupaten/kota yang tersisa di Aceh yang belum ia jalani.

" Kita berharap kepada Allah SWT, agar beliau dalam keadaan sehat untuk melakukan keliling Indonesia dengan 10 daerah yang tersisa", harap Marwan

Murtini melakukan keliling Indonesia tersbut sudah menjalani lima tahun dan Aceh merupakan daerah yang terakhir ia kunjungi.

Setelah itu ia akan kembali lagi ke Sumatera Barat, Padang Pariaman dimana ia tinggal.

Murtini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kemenag Subulussalam yang telah menerima dirinya dengan baik.

Ia berharap semoga kedepannya, ia dapat berkunjung  lagi ke Kota Subulussalam yang ia akui sebagai Kota yang ramah dan santun.


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh