Kakankemenag Nagan Raya Terima Penghargaan Darmabakti

Kankemenag Nagan Raya 29-08-2019 16:51

Kakankemenag Nagan Raya Drs. H. Amiruddin, MA saat menerima penghargaan Lencana Darmabakti diberikan oleh Ketua Kwarda Pramuka Aceh Muzakir Manaf. (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Nagan Raya)

Suka Makmue (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya sekaligus anggota Majelis Bimbingan Cabang (Mabicab) Nagan Raya,  Drs. H. Amiruddin Husein, MA menerima penghargaan Lencana Darmabakti, Kamis (29/8).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Kwarda Pramuka Provinsi Aceh Muzakir Manaf bertempat di arena Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) sekaligus Hari Ulang Tahun ke 58 pramuka yang dipusatkan di Kabupaten Pidie.

Muzakir Manaf atau yang lebih dikenal Mualem mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan. "Selamat bagi saudara-saudara yang sudah mengabdi untuk kemajuan pramuka di Aceh", ucap Mualem.

Penghargaan Lencana Darmabakti diberikan sebagai tanda penghargaan yang diberikan kepada seorang yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, dana dan fasilitas, serta membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan gerakan pramuka.

"Kegiatan kepramukaan untuk diaktifkan di madrasah dan masuk ke dalam ekstra kurikuler pokok. Dan terimakasih kepada ketua Kwarda yang sudah memberikan penghargaan darmabakti sebagai wujud kepedulian kepada kepramukaan selama ini", ujar Amiruddin sesaat setelah menerima penghargaan tersebut.

Selain Kakankemenag Nagan Raya ada beberapa kepala daerah lain yang menerima penghargaan tersebut. []

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW