Saharudin Pimpin Doa Pegambilan Sumpah/ Janji Anggota DPRK Aceh Tenggara Periode 2019-2024

Kankemenag Aceh Tenggara 28-08-2019 14:53

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tenggara)

Kutacane (Humas)---Plt. Kepala KantorKementerian Agama Kabupaten Aceh Tengara Saharudin, S.Ag.,MM Pimpin Doa Pegambilan Sumpah/ Janji Anggota DPRK Aceh Tenggara Periode 2019-2024 di Gedung DPRK Aceh Tengggara, Rabu (28/8).

Pengambilan sumpah/janji tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tenggara, Ketua DPRK Aceh Tenggara,dan Forkopimda Aceh Tenggara.

Semoga Anggota DPRK yang diambil Sumpah Janjinya diberi petunjuk, ilham, dan hidayah sehingga mampu melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang diikrarkan serta dapat merealisasikan apa yang mereka janjikan kepada masyarakat, demikian sekelumit  doa yang dibacakan Saharudin pada Pegambilan Sumpah/janji tersebut.

Selanjutnya Saharudin memohon kepada Allah SWT agar Anggota DPRK Aceh Tenggara diberi kekuatan iman dan taqwa, sehingga mereka mampu menghadapi tantangan yang makin keras, globalisasi dunia dengan berbagai resikonya yang memerlukan daya nalar dan pikir, sehingga memiliki semangat melanjutkan pembangunan dan memeliharanya.

Pengambilan sumpah dan janji Anggota DPRK Periode 2019-2024 dipandu oleh Ketua Pengadian Negeri Kutacane Yusuf Syamsuddin, SH.,MH dan sebagai Rohaniawan Penyelenggara Syariah Kantor Kemenag Aceh Tenggara DR. Ridwan Syah, MA serta Penyelenggara Kristen Baginda Maruli Sirait, SE.

Anggota DPRK yang diambil sumpah/janji berjumlah 30 orang masing-masing Golkar 10 Kursi, Hanura 9 Kursi, Gerindra 5 Kursi sementara PKB, Nasdem, PDIP, Partai Aceh, Demokrat, dan PAN masing-masing mendapatkan satu kursi

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW