Buka RAKER MAN IC, Ini Pesan Kakan Kemenag Aceh Timur

Kankemenag Aceh Timur 22-08-2019 11:00

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Timur)

Idi (Irfan Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur dalam hal ini diwakili oleh Kasubbag TU H Akly S.Ag MH membuka secara resmi Peyusunan Program Kerja dan anggaran RKAKL Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) Aceh Timur,Kegiatan ini dilaksanakan di Royal caffe Langsa dan di ikuti oleh 25 peserta.Acara tersebut  berlangsung selama 2 hari penuh pada tanggal 21-22 Agustus 2019.

Dalam kesempatan tersebut H Akly berpesan agar MAN Insan Cendekia Aceh Timur selalu meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan pendidikan. MAN IC Aceh Timur harus menjadi barometer pendidikan Islam yang bermutu di wilayah Propinsi Aceh.

H Akly juga meyampaikan kegiatan Rapat Kerja MAN IC Aceh Timur yang dikemas dalam acara Konsolidasi Penyusunan dan Evaluasi Program ini memiliki kedudukan yang sangat penting untuk kemajuan MAN IC Aceh Timur.

“MAN IC yang selama ini sudah banyak mengukir prestasi juara harus terus dipertahankan kualitasnya, maka perlu penguatan pelayanan terutama peningkatan integritas dan kompetensi dewan gurunya,” ujar H Akly

Dalam kesempatan yang sama Kepala MAN IC Aceh Timur Bapak Shulfan S.Ag M.Sc juga meyampaikan Kegiatan ini sengaja di laksanakan di luar MAN IC dengan harapan agar para peserta yang terlibat agar lebih fokus dan kosentrasi dalam megikuti Rapat kerja Tahun 2019, sehingga melahirkan output yang bagus sebagai bahan pedoman pelaksanaan tugas di bidangnya masing-Masing.

Lebih lanjut shulfan selaku Penanggungjawab kegiatan ini menjelaskan rapat kali ini dibagi menjadi beberapa bidang, antara lain Kurikulum, Kesiswaan, Keasramaan, Sarana pra sarana, Humas dan Tata Usaha. Masing-masing bidang memaparkan rencana program tahun pelajaran 2020 dan didiskusikan oleh seluruh peserta rapat

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasubbag TU Kemenag Aceh Timur H Akly S.Ag MH, Kepala MAN IC Aceh Timur, Shulfan S.Ag M.Sc, Kaur TU MAN IC, dan segenap dewan guru MAN IC Aceh Timur.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW