Kakankemenag Pimpin Doa HUT Ke-74 RI di Nagan Raya

Kankemenag Nagan Raya 18-08-2019 15:02

Kepala Kemenag Nagan Raya pimpin doa HUT ke-74 RI (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Nagan Raya)

Suka Makmue (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya Drs. H. Amiruddin Husein, MA pimpin doa peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia tahun 2019 yang berlangsung di alun-alun Suka Makmue, Sabtu (17/8).

Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 dipimpin langsung oleh Bupati Jamin Nagan Raya HM Jamin Idham, SE, berlangsung secara khidmat.

Drs. H. Amiruddin Husein, MA dalam doanya memohon kepada Allah, dengan semangat proklamasi kemerdekaan Indonesia berikanlah kami inspirasi yang tak putus-putus untuk menciptkan SDM unggul.

“Dengan semangat proklamasi kemerdekaan Indonesia yang ke-74 ini, berikanlah kami inspirasi yang tak putus-putus untuk mengiringi langkah kami dalam menciptakan sumber daya manusia unggul Indonesia maju dan berjaya mampu mengungguli dengan bangsa-bangsa di dunia, tuturnya.

Peringatan HUT ke 74 RI di Kabupaten Nagan Raya turut dihadiri unsur Forkopimda, pimpinan dan anggota DPRK, TNI/ Polri, Pimpinan BUMN/ BUMD, pimpinan Parpol, OKP, Pelajar dan tokoh masyarakat.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW