Kankemenag Atam Sembelih 3 Lembu 2 Kambing 1 Biri-biri

Kankemenag Aceh Tamiang 13-08-2019 09:43

Abdul Azis Sedang Memperhatikan Panitia Membagi-bagi Danging Qurban (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tamiang)

Karang Baru (Muhammad Sofyan) -- Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang, dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H bertepatan 2019 M kembali melakukan penyembelihan hewan Qurban, Selasa (13/8/2019).

Tahun ini hewan qurban yang disembelih sebanyak 3 ekor Lembu/Sapi, 2 ekor Kambing dan 1 ekor Biri-biri, dengan rincian  3 ekor Lembu 1 ekor atas nama ASN PNS, 1 ekor atas nama ASN Honorer dan 1 ekor dari Pengawas. Adapun Kambing masing-masing 1 orang ASN.

Panitia qurban Kankemenag Atam yang diketuai oleh Abdul Aziz, S. Ag., MA melakukan Penyembelihan pada pagi hari pukul 8.30 wib dengan harapan sebelum Zuhur pembagian daging qurban sudah selesai.

Abdul Azis merasa bangga dan bahagia dengan adanya ASN Kankemenag Tamiang yang berqurban sebagai tanda bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah selama ini, sekaligus sebagai tanda kepedulian sosial terhadap masyarakat miskin yang ada di sekitar lingkungan Kaankemenag.

Ia juga berharap kiranya hari raya tahun depan yang berqurban bertambah banyak, "Semoga tahun depan jumlah yang berkurban bertambah, kalau bisa biarlah ada barang 5 ekor Lembu dan 5 ekor kambing," ujarnya di sela-sela penyembelihan tersebut.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW