Kankemenag Aceh Jaya Didatangi Petugas Badan Pertanahan Nasional

Kankemenag Aceh Jaya 06-08-2019 18:48

Kasubbag TU saat mendampingi petugas dari BPN (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Jaya)

Calang (ferdiyansyah) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Jaya melakukan pengukuran kembali tanah komplek perkantoran , Selasa (6/8)siang.


Dalam pelaksanaannya, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Aceh Jaya telah menurunkan tim pengukuran  tanah Kantor Kementerian Agama kabupaten Aceh Jaya, yang berlokasi di Jalan ulee ateung desa keutapang kecamatan krueng sabee .


Kepala Subbag TU Drs. H. Umaicin menyampaikan tujuan pengukuran tanah ini adalah untuk proses penerbitan sertifikat yang sudah sejak lama diprogramkan, 

sehigga mempunyai kekuatan hukum. 


sekaligus ke depan dapat dilanjutkan pembagunan sarana dan prasarana lain karena sudah memiliki bukti kepemilikan yang legal sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan di kemudian hari. 'ungkapnya saat mendampingi petugas dari Badan Pertanahan Nasional. 


Mashadi dan Alisadikin  Surveyor dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Aceh Jaya menyampaikan bahwa saat pengukuran mereka menggunakan alat "GPS-RTK", yang merupakan alat ukur GPS dengan menggunakan teknologi satelit yang memiliki akurasi yang sangat tinggi, dan memiliki ketelitian yang sangat akurat. 


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW