Kasubbag TU Sebagai Irup di MTsN 4 Aceh Tengah

Kankemenag Aceh Tengah 05-08-2019 10:09

Kasubbag tu sebagai Irup di mtsn 4 aceh tengah (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tengah)

Takengon (Sudrajat) -- Mewakili Kakankemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA, Kasubbag TU Wahdi. MS, MA bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) upacara Bendera di MTsN 4 Aceh Tengah, Senin, 5/8/19

Pada kesempatan tersebut Kasubbag TU Wahdi. MS, MA menyampaikan bahwa saat ini berpacu dengan perkembangan teknologi informasi abad 21, maka dalam penerapannya harus ada kontrol dari orang tua dan guru.

"Pembelajaran Abad 21 merupakan pembelajaran berbasis teknologi komunikasi dan informasi yang harus dikuasai oleh peserta didik, peserta didik dapat menjadikan teknlogi internet sebagai sumber belajar yang bervariasi namun dalam penggunaan media online hendaknya siswa dalam kontrolan guru dan orang tua", Jelasnya

Lanjutnya, di zaman iptek yang sangat pesat berkembang peserta didik harus dapat bersaing untuk berinovasi, berprestasi dan dalam menggapai cita-cita.

"Persaingan di era teknologi sangat ketat, untuk itu perlu perjuangan yang lebih dari peserta didik untuk mewujudkan cita-cita, karena tidak mustahil suatu saat akan menjadi presiden, gubernur, bupati, polisi, dokter, guru, pilot" demikian ungkap Wahdi. MS, MA pada kesempatan penyampaian amanatnya.

Selain itu, Wahdi. MS, MA juga mengapresiasi pelaksanaan Upacara bendera di MTsN 4 Aceh Tengah yang telah berjalan dengan tertib, rapi, dan Hidmat.

"Saya terkesan dengan moderator upacara yang sudah menggunakan tiga bahasa Inggris, Arab dan Indonesia, serta kepada petugas upacara tertib, rapi dan hidmat ", ungkapnya

Pada kesempatan yang sama Ketua Komite MTsN 4 Aceh Tengah Jupri Darwis, SH saat berbincang dengan Kasubbag TU mengatakan bahwa komite sekolah berusaha bersama-sama dan bekerjasama antara masyarakat dan Kepala Madrasah dalam menjaga keamanan lingkungan dan pembangunan MTsN 4 Aceh Tengah.

MTsN 4 Aceh Tengah dengan kepala Madrasah Drs. Marjan merupakan salah satu sekolah besar yang berada di Jln. Arul Kumer, Kecamatan Silih Nara, Kabupaten Aceh Tengah.

Turut hadir mengikuti upacara bendera hari senin di MTsN 4 Aceh Tengah Kasi Penmad Kankemenag Aceh Tengah Irhamna, S.Pd.I, Ketua Komite Jupri Darwis, SH, Kepala Madrasah, Drs. Marjan, Guru, Kepala Tata Usaha serta Staf  MTsN 4 Aceh Tengah.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW