Wujudkan Upacara Bendera Hidmat, Tertib dan Rapi Kakankemenag Apresiasi MTsN 5 Aceh Tengah

Kankemenag Aceh Tengah 29-07-2019 10:11

Apresiasi kakankemenag aceh tengah (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tengah)

Takengon (Sudrajat) -- Kakankemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA mengapresiasi pelaksanaan Upacara Bendera MTsN 5 Aceh Tengah yang telah berjalan dengan hidmat, tertib dan rapi.

"Hari ini sangat menggembirakan, upacara berjalan hidmat, tertib dan rapi. Pengibar bendera, barisan rapi, mengikuti lagu indoneaia raya serentak, iringan marching band, dan rotokol dalam 3 bahasa, inggris, arab, indonesia" ujar Kakankemenag dalam penyampaian amanatnya pada upacara hari senin di MTsN 5 Aceh Tengah, 29/7/19

Beliau berharap karakter disiplin, tertib dan rapi pada setiap upacara bendera hari senin dapat dipertahankan dan dapat diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari di MTsN 5 Aceh Tengah, baik disiplin guru, disiplin anak didik dan disiplin administrasi madrasah.

Lebih lanjut Drs. H. Amrun Saleh, MA menyampaikan untuk terus meningkatkan prestasi dan mempertahankan kemajuan  MTsN 5 Aceh Tengah ke depannya baik dari prestasi akademik, ekstrakurikuler terutama kepramukaan dan kewirausahaan. 

Seperti diketahui bahwa MTsN 5 Aceh Tengah yang sikepalai oleh Muslailati, S.Pd  dalam satu tahun ini sudah memproduksi sabun cair "muningo light", dodol kopi, keripik daun jipang, kurma tomat sebagai kewirausahaannya.

Upacara bendera hari senin, (29/7) diiring penampilan perdana Marching Band MTsN 5 Aceh Tengah, hal ini membuat haru Kepala Madrasah.

"Ini merupakan salah satu mimpi kepala Madrasah dan personil sekolah, ingin memiliki marching band dan suaranya dapat bergaung di bumi Ratawali" Demikian ungkap Kepala Madrasah Muslailati, S.Pd kepada inmas Kemenag Aceh Tengah.

Pada pelaksanaan upacara bendera hari senin tersebut diikuti oleh Kepala, guru dan siswa MTsN 5 Aceh Tengah dan Kepala, Guru serta siswa MIS Ratawali yang turut bergabung pada pelaksanaan upacara bendera tersebut.

Turut hadir pada upacara hari senin, (29/7) Kasi PHU, Drs. Alwin, Kasi Penmad Irhamna, S.Pd.I, Pengawas Madrasah, Drs. Nopia Dorsain, serta tim inmas Kakankemenah Aceh Tengah, Ajat Sudrajat dan Alfansye.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW