Sosialisasi Simdupak Online

Kankemenag Aceh Tamiang 19-07-2019 16:21

Zulkifli, S. Ag, M. Ag Sedang Memaparkan Tentang Simdupak Online (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tamiang)

Karang Baru (Muhammad Sofyan) -- Setelah dilaunching beberapa hari yang lalu di Kanwil Kemenag Provinsi, Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Daftar Usul Penetapan Angka Kredit (SIMDUPAK) Online, Jumat (19/7/2019) dilakukan sosialisasi untuk pertama sekalinya di Aula Al-Ikhwan Kankemenag Aceh Tamiang.

Menurut penjelasan Zulkifli, S. Ag, M. Ag, Kasi Guru dan Tenaga Kependidikan Bidang Pendidikan Kanwil Kemenag Aceh, yang sering bermasalah dalam pengusulan DUPAK disebabkan  tidak lengkapnya berkas usulan DUPAK itu sendiri..

Lebih lanjut Zulkifli dalam pemaparan materinya meminta kepada harus memiliki motivasi untuk meningkatkan prestasi karena "tanpa motivasi tersebut jangan berharap moto Madrasah Hebat Bermartabat bisa berhasil diwujudkan," ujarnya.

Dalam sosialisai tersebut disampaikan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk usulan PAK secara Online dan dokumen untuk usul kenaikan pangkat.

Di ujung pertemuan diperkenalkan cara Login ke aplikasi SIMDUPAK Online melalui link.

 https://simdupak.kemenagaceh.org


Untuk masuk menggunakan username dan password adalah Nomor Pendidik (NPK) masing-masing guru. NPK ini dapat dilihat pada aplikasi Simpatika.


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW