Bupati Lepas M Faris Wakili Aceh Timur Jadi Angota Paskibra Nasional

Kankemenag Aceh Timur 17-07-2019 11:57

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Timur)

Idi (Irfan Humas) Keberhasian siswa MAN  IC Aceh Timur M Faris Abkari menjadi anggota Paskibraka Nasional mewakili Aceh Timur dinilai sangat membanggakan. Hal itu disampaikan Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib SH saat melepas keberangakan M Faris Abkari yang akan mengikuti pemusatan latihan di Jakarta. 

“Ini prestasi yang hebat dan bikin saya dan masyarakat Aceh Timur bangga. Soalnya, untuk bisa lolos jadi anggota Paskibraka Nasional butuh tahapan seleksi yang sangat ketat dan diikuti ratusan pesaing,” kata H Hasbalah di ruang kerjanya, Rabu (17/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati sempat menyampaikan beberapa pesan pada M Faris Abkari Antara lain,M Faris diminta mengikuti pemusatan latihan dengan serius dan menjaga kesehatan. “Patuhi instruksi yang diberikan selama pemusatan latihan. Tunjukkan kemampuan terbaikmu dan jangan lupa jaga kesehatan. Kami seluruh masyarakat Aceh Timur ikut mendoakan semoga bisa sukes saat bertugas dalam upacara HUT RI di Istana Negara tanggal 17 Agustus mendatang,” tegasnya.

Lebih lanjut bupati berharap Agar faris jadi penerus Memimpin Aceh Timur kedepan nya dengan terus mempromosikan Aceh Timur Kekancah Nasional dan internasional.harapnya.

Acara pelepasan juga dihadiri Sekdakab Aceh Timur H .M.Ikhsan Ahyat S.STP,M.Ap. ,Kadispora Bapak Ashadi SH.MM ,Kepala MAN IC Aceh Timur Bapak Shulfan SAg MSc, dan pasangan Saifuddin dan Nur Asyikin yang merupakan kedua orang tua M Faris.

Kadispora  menambahkan, anggota paskibraka Aceh Timur yang lolos ke level nasional diambil 1 orang putra dan satu putri. Untuk putra diisi M Faris Siswa MAN IC Aceh Timur dan wakil putri adalah pelajar dari Kabupaten Bireun.paparnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Aceh Timur juga meyambut Atikah Nafisah Siswa MAN IC Aceh Timur yang baru pulang dari Study pertukaran pelajar di Amerika Serikat.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW