Mari Kita Tingkatkan Kinerja

Kankemenag Aceh Tamiang 17-07-2019 09:33

Adimas Prayoga Memimpin Upacara Kesadaran Nasional di Kankemenag Atam (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tamiang)

Karang Baru (Muhammad Sofyan) -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (17/7/2019), kembali menggelar Upacara Kesadaran Nasional di halaman depan Kantor tersebut dengan dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah Negeri maupun Swasta, Kepala KUA, Penyuluh dan Pengawas.

Dalam amanatnya, Hasan Basri mengajak seluruh komponen Kankemenag Aceh Tamiang untuk meningkatkan kinerja masing-masing, pengawasan internal Madrasah, Kantor Urusan Agama, Penyuluh dan Pengawas Madrasah maupun PAI, hal ini diingatkan karena hasil Audit Kinerja yang dilakukan oleh Irjen baru-baru ini, Kankemenag Tamiang hanya mampu meraih nilai 70,0726 dengan kriteria "Cukup Berhasil," ia berharap kedepan nilai tersebut bisa meningkat.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh Kepala Madrasah, Kepala KUA, Penyuluh dan Pengawas untuk senantiasa membuat laporan kegiatan dalam bentuk berita dan menyerahkannya kepada admin Aceh Tamiang untuk website aceh.kemenag.go.id

"Hal ini termasuk temuan Irjen bahwa banyak kegiatan yang belum terpublikasikan, sehingga seolah-olah, Madrasah, KUA, Penyuluh dan Pengawas di jajaran Kankemenag Aceh Tamiang tidak pernah melakukan kegiatan," ujarnya lagi.

Terkait dengan sumber daya manusia (SDM), Hasan Basri mengingatkan Urusan Kepegawaian untuk mendata ASN yang sudah mengikuti Diklat dan yang belum mengikuti Diklat, bagi yang sudah mengikuti Diklat harus dipantau apakah ia menerapkan hasil Diklatnya atau tidak. Bagi yang belum menerapkan harus diingatkan agar menerapkan hasil Diklat yang diikutinya.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW