CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Gudang Drum Band disulap Menjadi Mushalla al Ikhlas MTsN Model

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 457
Selasa, 16 Juli 2019
Featured Image

Banda Aceh (Heri Ulka) – Kepala Kantor Kementerian AgamaBanda Aceh Drs.H.Asy’ari, M.Si yang didampingi Ketua Komite MTsN 1 Banda Aceh Ir.H.MukhlisDjakfar, MM meresmikan Mushalla Al-Ikhlas MTsN 1 Banda Aceh, Selasa (16/7) diKomplek MTsN 1 Banda Aceh Jl. Pocut Baren No. 114 Banda Aceh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh dalam arahannyamenyampaikan, pergunakanlah mushalla ini dengan ikhlas, ikhlas melaksanakanibadah, ikhlas juga membersihkan dan ikhlas menjaga kebersihan, semuanyalakukan dengan ikhlas sesuai dengan namanya, Ujar H. Asy’ari.

H. Asy’ari menambahkan jangan sia-siakan bangunan ini,pergunakan ke hal-hal yang positif selain untuk ibadah shalat Zhuhur dan Asharberjamaah, apalagi siswa MTsN 1 Banda Aceh belajarnya sampai petang, jadi bisamelaksanakan Shalat Ashar berjamaah, selesai shalat baru siswa pulang, PungkasAsy’ari.

Kepala MTsN 1 Banda Aceh Junaidi Ibas, S.Ag, M.Sc melaporkan,bahwasanya mushalla al-Ikhlas yang kita tempati ini merupakan gudang olah ragadan tempat menyimpan alat-alat musik drum band, sekarang kita sulap menjadiMushalla, mengingat selama ini siswa MTsN 1 Banda Aceh shalat Zhuhur dilapangan Basket di bawah terik matahari. Atas inisiatif wali murid melalui komitemadrasah disulaplah gudang ini menjadi mushalla, seperti yang kita saksikansaat ini, papar Pak Jun.

Hadir pada acara peresmian ini KakankemenagBanda Aceh Drs.H.Asy’ari, M.Si, Kasi. Pendidikan Madrasah Mulizar, M.Pd, KepalaMTsN 1 Banda Aceh Junaidi Ibas, S.Ag, M.Sc, Kepala MTsN 2 Banda Aceh Drs.Ihsan, M.Pd, Kepala MTsN 3 Banda Aceh Sayuthi Lapang, S.Ag, M.Ag, Kepala MTsN 4Dra. Ina Rezkina, M.Pd, Kepala MTs Darul Ulum Mahdi, S.Ag, Kepala MAN 1 BandaAceh Nur Siah, S.Ag, M.Pd, dan dewan guru MTsN 1 Banda Aceh.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh