SEKDA PIMPIN RAPAT PERSIAPAN PEMBERANGKATAN JAMAAH HAJI

Kankemenag Gayo Lues 12-07-2019 08:15

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Gayo Lues)

Blangkejeren ( Ali Sadikin )---Pemerintah Kabupaten Gayo Lues menggelar Rapat Persiapan Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji  Kabupaten Gayo Lues tahun 2019, Kamis (11/7/19),diruang rapat Setdakab.

Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues H. Thalib, S. Sos. MAP saat memimpin rapat mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan dan memperkuat koordinasi panitia pemberangkatan jamaah calon haji.

Sekda Menambahkan Kita membahas teknis pelaksanaan serta kesiapan pihak yang terkait,dan kita tidak melayani pemberangkatan masing-masing.

Dalam rapat disebutkan, jemaah calon haji Gayo Lues yang tergabung dalam Kloter 3 akan dilepas Selasa, 23 Juli 2019 di Masjid Agung As-shalihin  Blangkejeren.

Setelah pelepasan resmi oleh Pemerintah Daerah, jemaah calon haji yang berjumlah 73 orang akan diberangkatkan Pukul 11.00 WIB menggunakan 3 bus dijadwalkan rombongan tiba Pukul 21.45 pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2019 di Asrama Haji Banda Aceh.

Turut Hadir dalam rapat Kepala Kantor Kemenag Gayo Lues Drs. H. Maiyusri, Kasi PHU H. Hasbullah, S. Ag, Kasubbag TU Amirudin, SE, Ak, Asisten I Hardansyah, S. Pd. MAP, Kadis Syariat Islam Husin M. S. Ag, Kabag Kesra Ferawati Maedar, SP. M. Si, Dinas Kesehatan dan Pihak Polres Gayo Lues.


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW