Kemenag Subulussalam Gelar Manasik Haji

Kankemenag Subulussalam 02-07-2019 12:24

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam (Faisal)--- Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam melalui Penyelenggara Haji dan Umrah melaksanakan manasik haji selama 2 hari kedepan yang dilaksanakan di Aula kantor kemenag setempat. Selasa (2/7)

Kegiatan manasik haji tersebut dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Kepala Penyelenggara Syariah dan langsung dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam.

Dalam arahannya, Drs.H. Marzuki selaku Kakankemenag menghimbau dan mengingatkan kepada para calon jamaah haji asal Kota Subulussalam untuk selalu menjaga kesehatan, kekompakan tim, membangun komunikasi, koordinasi dan kerja sama yang baik dengan Ketua Kloter, Ketua Rombongan dan Ketua Grup sehingga memudahkan proses pelaksanaan ibadah haji.

"Saya berharap agar bapak dan ibu calon jamaah haji utusan Subulussalam untuk selalu menjaga kesehatan mulai dari sekarang sampai hari keberangkatan dan saat tiba di tanah suci; selalu kompak dan bangun komunikasi, koordinasi dan kerja sama sehingga pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan lancar dan sukses serta sesuai dengan aturan dan tata ibadah yang sudah didapatkan selama manasik haji", pungkas Marzuki.

Saat dikonfirmasi, Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Subulussalam Husaini, S.Ag mengungkapkan bahwa peserta yang mengikuti manasik haji ini berjumlah 6 orang dan semuanya berjalan lancar.

"Inya Allah, semua proses persiapan berjalan dengan baik dan lancar sampai pada hari keberangkatan, tiba di tanah suci dan kembali ke tanah air", ungkapnya.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW