Kemenag Hadiri Peresmian Gedung Kajari Kota Subulussalam

Kankemenag Subulussalam 26-06-2019 08:02

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Subulussalam)

Subulussalam(Faisal)--- Kota Subulussalam kini memiliki kejaksaan negeri sendiri. Peresmian Kejari Subulussalam ini diresmikan langsung oleh Kajari Aceh Irdam. SH. MH yang terletak di Kampong Tangga Besi.

Dalam sambutannya, Irdam  mengatakan saat memberikan kata arahannya, peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Subulussalam  ini sesuai dengan kebutuhan kabupaten/kota yang memiliki Kajari Negeri.

"Sehingga atas nama Kejaksaan Agung RI, dengan kerendahan hati mengucapkan terima kasih dan pujian atas penyelesaian gedung ini dengan baik dan sempurna. Juga disampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Subulussalam  yang tentunya pasti ikut memberikan dukungan pembangunan ini berupa hibah tanah," ungkap irdam . Selasa (25/6)

Selain itu Walikota Subulussalam saat memberikan kata sambutannya, ia meminta kepada suluruh Kepala SKPK Kota Subulussalam agar selalu berkoordinasi  terkait hukum sehingga kebijakan apapun yang diambil tidak menyalahi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“ Saya berharap kepada seluruh SKPK agar membangun dan saling berkoordinasi dengan Kajari Subulussalam terkait hukum, sehingga kebijakan apapun yang diambil selalu susai dengan hukum yang berlaku.” Tutur Walikota

Kegiatan Peresmian Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Kota Subulussalam tersebut dihadiri oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Aceh, Walikota, Wakil Walikota, Bupati Aceh Singkil, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam, Ketua DPRK Kota Subulussalam, Kepala SKPK, para Camat dan tokoh masyarakat.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW