KAKANKEMENAG BUKA DDWK DIKLAT TEKNIS SUBSTANTIF PUBLIKASI ILMIAH

Kankemenag Gayo Lues 24-06-2019 11:02

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Gayo Lues)

Sebanyak 40 guru madrasah di lingkungan Kemenag Gayo Lues mengikuti Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) Diklat Teknis Substantif Publikasi Ilmiah Bagi Guru Madrasah  Angkatan XIV, senin (24/6) yang digelar Balai Diklat Keagamaan Aceh di Aula Kantor Kemenag Gayo Lues mulai dari tanggal 24 s/d 29 Juni 2019.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues Drs. H. Maiyusri Membuka  Diklat di Wilayah Kerja (DDWK) Diklat Teknis Substantif Publikasi Ilmiyah Bagi Guru Madrasah Angkatan XIV pada wilayah kerja Balai Diklat Keagamaan Aceh Tahun 2019 dilingkungan Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Gayo Lues dengan tema "Melalui diklat ini ,kita terapkan Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung jawab dan keteladanan dalam Dunia Pendidikan".

Kakankemenag dalam arahannya berharap kepada para peserta Diklat agar Disiplin dalam mengikutinya karena dalam diklat ini akan ada 3 penilaian yang dilaksanakan oleh panitia, mudah-mudahan semua peserta mendapat nilai yang baik dan bagus.

Ketua Panitia Drs. Mahdi Amin dalam laporannya mengatakan  diklat ini bertujuan agar guru dan peserta terbuka wawasan dalam Berinterigritas, Profesional, berinovasi, bertanggung jawab, keteladanan serta dapat dikembangkan untuk unit kerja sendiri.

Drs. Mahdi Amin menambahkan  diklat sangat penting bagi guru berba­kat, Karenanya ilmu yang diperoleh diharapkan da­pat ditransfer ke guru lain di lingkungan madrasah, sehingga terus berkembang.

Bertindak sebagai pemateri, yakni Kepala Kemenag Gayo Lues, Drs. H. Maiyusri , pejabat struktural Balai Diklat Mutia Fariha, M. Pd, Kamarullah S. Ag, M. Pd dan Drs. Mahdi Amin.


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW