Apel Pagi Hari Pertama PNS Kemenag Pidie, 98 Persen PNS Hadir

Kankemenag Pidie 10-06-2019 10:04

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Pidie)

Sigli (Said Mustafa)---Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie melaksanakan apel pagi di depan kantor tersebut, Senin (10/6).

Kakankemenag Pidie, H, Fadhli, S,Ag selaku Pembina Apel mengucapkan syukur alhamdulillah, dan terima kasih kepada semua ASN selaku pelayan masyarakat yang telah di beri kesehatan dan kesempatan oleh Allah untuk dapat kembali bekerja seperi biasa.

"Saya selaku pribadi Mohon Maaf Lahir dan Batin, mari kita bekerja dengan baik dan tiada lagi cuti bersama setelah  di tetapkan oleh pemerintah cuti Idul Fitri 1440 H, " ucapnya.

Hari ini tanggal 10 Juni 2019 merupakan hari pertama bekerja, "Adapun pantauan kita bahwa pegawai kita hadir 98 persen hanya dua orang yang tidak hadir dan telah mendapatkan surat Izin pada tanggal 31 Mei yang lalu untuk keperluan keluarga." jelas Fadhli.

Marilah di hari yang masih Fitri ini, kita bekerja dengan semangat, disiplin, tanggung jawab dan profesional sehingga kita dapat memberi kepuasan kepada masyarakat dengan pelayanan yang baik, lanjutnya.

Setelah pelaksanaan apel pagi selanjutnya para ASN tersebut langsung masuk ke ruangan kerja mereka masing-masing sambil menata, membersihkan ruangan hingga mengecek kesiapan pekerjaan mereka.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW