Kakankemang Pidie Jaya Lantik Pengawas Madrasah

Kankemenag Pidie Jaya 29-05-2019 12:07

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Pidie Jaya)

Meureudu (Humas)---Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Drs. H. Ilyas Muhammad, MA  melantik dan mengambil sumpah Yusnidar, S.Ag Guru Muda Pada Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 (MTsN) Pidie Jaya menjadi Pengawas Sekolah Muda Tingkat Madrasah, Rabu (29/5) di Aula Al Ikhlas Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya.

Dalam sambutannya Kakankemenag Pidie Jaya mengatakan tugas dan fungsi pengawas pada madrasah sangatlah penting dalam menunjang kemajuan madrasah, maka dengan ini kami mengharapkan kepada para pengawas untuk meningkatkan kinerja nya sehingga mutu madrasah kedepan semakin baik dan berkualitas.

Para pengawas harus menjadi garda terdepan dalam meningkatkan mutu dan kualitas madrasah, seorang pengawas madrasah harus mempunyai inovasi dan kreativitas agar apa yang ingin dicapai dapat berhasil sesuai dengan harapan, pinta H. Ilyas Muhammad.

Kakankemenag Pidie Jaya juga mengucapkan selamat bertugas kepada ibu yusnidar yang telah dilantik sebagai Pengawas Sekolah muda tingkat Madrasah semoga dapat berkerja dengan baik.

Dalam acara  tersebut yang menjadi saksi pelantikan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H. Abdul Rahman, S.Ag dan Kepala Seksi Pendidikan Islam Ahmad Yani, S.Pd.I.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW