SISWA MIN 3 LANGSA RAIH JUARA II SHALAT JENAZAH DI FESMIBA

Kankemenag Langsa 28-05-2019 10:58

MIS Gampong Meutia (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Langsa)

Langsa, Desi – Siswa MIN 3 Langsa kali ini meraih juara II shalat jenazah dalam perlombaan FESMIBA MI Terpadu tahfidz Al Mubarak, yang diselenggarakan Minggu (28/04/2019) di MI Terpadu Tahfidz Al Mubarak JLn. H.Agussalim gampong Blang, Langsa.

Cabang perlombaan yang diadakan yaitu Tahfidz jus 30 untuk siswa kelas I, Azan untuk siswa kelas I dan Shalat jenazah untuk siswa kelas II, yang di ikuti seluruh MI yang ada di Kota langsa.

MIN 3 langsa mengutus perwakilan dari setiap cabang perlombaan yaitu tahfidz atas nama saifatul Khayla, lomba Azan Jumadil Saputra dan shalat jenazah Fachriullah dan kawan-kawan. Dari ketiga cabang yang diperlombakan Alhamdulillah dicabang shalat jenazah yang bisa diraih juara oleh siswa MIN 3 Langsa.

Semuanya itu berkat kerja keras guru pembimbing Nurliza, S.Pd.,Khairunnisak, S.Pd.I dan Arsyah Putra, S.Pd. Nurliza mewakili guru pembimbing menyampaikan rasa senang dengan hasil yang diraih anak  didiknya ini, walaupun tidak semua mendapat juara namun setidaknya dari cabang shalat jenazah kita sudah mewakili untuk membawa nama baik  MIN 3 langsa, itu semua katanya berkat  doa dari bapak ibu guru semua.

Sementara Khairul Husna S.Pd.I,M.Pd selaku Kamad MIN 3 langsa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bersedia mendidik siswa dalam mengikuti perlombaan yang diadakan oleh MI Terpadu Tahfidz Al Mubarak, "Selamat atas kerja kerasnya dan jangan cepat puas dengan apa yang sudah diraih,  jadikan setiap ajang perlombaan sebagai pengalaman untuk bisa lebih baik lagi, Ungkapnya.

Kategori Pendidikan Madrasah
CONNECT & FOLLOW