CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA LANGSA MENGADAKAN ACARA BUKA PUASA BERSAMA

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 733
Jumat, 24 Mei 2019
Featured Image

Kota Langsa (Siti Maisyarah, ST), Kantor Kementerian Agama Kota Langsa mengadakan acara buka puasa bersama di halaman kantor kemenag Kota Langsa, selasa (21/5).

Selain seluruh Para Kepala KUA Kecamatan, Para Kepala RA/Madrasah dan ASN Kantor Kemenag Kota Langsa. Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri sejumlah Mantan Kepala Kemenang Kota Langsa, pensiunan dari Kemenag Kota Langsa, pejabat di Kota Langsa dan Stakeholder lainnya.

Pada acara ini Kepala Kankemenag Kota Langsa Drs. H. Salahuddin, M.Pd menyerahkan secara simbolis dana ZIS (Zakat Infak Sedekah) kepada Anak Yatim dari Siswa-siswi Madrasah dan memberikan bantuan dari sumbangan para ASN di lingkungan Kemenag Kota Langsa kepada salah seorang Guru Raudhatul Athfal a.n.Yessi Jayanti yang tertimpa musibah kebakaran rumahnya.

Kepala Kankemanag Kota Langsa Drs. H. Salahuddin, M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama merupakan program rutin dari Kankemenag Kota Langsa  yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para pegawai Kemenag, masyarakat, dan stakeholder lainnya. Agar terjalin hubungan yang lebih baik lagi.

“Sangat berterimakasih dan bangga atas apresiasi dari seluruh pegawai yang sudah mensukseskan acara ini sehingga acara berjalan dengan hikmad dan sesuai dengan rencana”. Imbuh H. Salahuddin.

Pada acara ini juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis dana ZIS (Zakat Infak Sedekah) oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Langsa Drs. H. Salahuddin, M.Pd kepada Anak Yatim dari siswa-siswa Madrasah. Acara berlangsung dengan khidmat  dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ust. Al Hafiz, MA “Semoga Allah menerima amal ibadah puasa kita dan Allah senantiasa memberikan kedamaian serta pemimpin yang terbaik untuk negeri ini”.Aamiin.


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh