MIN 3 Nagan Raya Bangun Mushalla

Kankemenag Nagan Raya 25-04-2019 14:45

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla di MIN 3 Nagan Raya (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Nagan Raya)

Suka Makmue (Humas)- Pelaksanaan Monitoring USBN di MIN 3 Nagan Raya dan berserta Peletakan Batu Pertama yang dilakukan oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Ridwan Ali dan di dampingi oleh Ka. Peny Syariah H. Khairul Azhar dalam rangka pembangunan musholla baru benar-benar terealisasi. Kemarin Rabu (24/4/19).

Peletakan batu pertama oleh kepala seksi pendidikan islam Ridwan Ali dilakukan sekaligus sebagai tanda dimulainya pembangunan musholla baru dan Beberapa rangkaian acara dilakukan, salah satunya adalah doa bersama yang juga dipimpin oleh Khairul Azhar dikhususkan untuk pembangunan ini. Beberapa asatidz beserta pekerja bangunan juga mengikuti doa bersama.

“Nurmanzili  Selaku Kepala Sekolah MIN 3 Nagan Raya Berharap pembangunan ini berjalan lancar hingga selesai dan memberikan manfaat kepada semuanya”. Semua ini merupakan bukti keseriusan dan kesungguhan kami karena musholla di lingkungan Madrasah adalah hal yang wajib diadakan, madrasah belum dapat dikatakan sebagai madrasah hebat sebelum adanya musholla di lingkungan madrasah tersebut.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW