CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Bersama Wakil Bupati, KanKemenag Aceh Tengah Pantau Pelaksanaan UNBK Tk SMP/MTs Hari Pertama

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 411
Senin, 22 April 2019
Featured Image

Takengon(Sudrajat) – Hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMPdan MTs, Kankemenag Aceh Tengah yang diwakili Kasubbag TU Wahdi. MS, MA bersamaWakil Bupati Aceh Tengah  H. Firdaus, SKMdan jajaran meninjau langsung pelaksanaan Ujian yang serentak mulaidilaksanakan hari ini Senin, 22/4/19

Padakesempatan ini, Wakil Bupati Aceh Tengah  H. Firdaus, SKM bersama Kankemenag Aceh Tengahyang diwakili Kasubbag TU Wahdi. MS, MA meninjau tiga titik lokasi pelaksanaanUNBK antara lain: SMP Negeri 2 Takengon, SMP Negeri 4 Takengon dan MTsN 1 AcehTengah. UNBK SMP/MTs ini berlangsung empat hari dimulai pada Senin-Kamis(22-25/4/2019). Selain itu, rombongan juga menyempatkan waktu singgah danmeninjau pelaksanaan USBN yang sedang berlangsung di  MIN 1 Aceh Tengah.

Tujuanpemantauan jalannya pelaksanaan UNBK ini adalah untuk melihat langsung kondisiUjian di Lapangan dan memastikan ujian berjalan lancar sesuai dengan petunjuk teknis,sehingga setiap kendala yang muncul dapat ditindaklanjuti. Sementara itu, WakilBupati Aceh Tengah  H. Firdaus, SKM danrombongan tampak memberi semangat dan dorongan kepada siswa peserta UNBK ketikaberada di ruang Ujian.

Sejauhpengamatan yang sudah dilaksanakan, Pelaksanaan UNBK hari pertama ini berjalanlancar, tidak dijumpai kendala terkait pelaksanaan Ujian. Ungkap Kasubbah TUKemenag Aceh Tengah Wahdi. MS, MA. Lanjutnya, beliau memberi apresiasi kepalasemua pihak yang terlibat dalam kegiatan UNBK sehingga dapat terlaksana danberjalan lancar, tentunya kepada Kepala Sekolah, Panitia Ujian, Guru pengawasdan juga teknisi komputer dan jaringan internet.

Mudah-mudahanUNBK yang akan dilaksanakan  selama 4hari dimulai pada Senin-Kamis (22-25/4/2019) berjalan lancar.[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh