DWP Kemenag Nagan Raya Laksanakan Arisan Rutin dan Tausiyah Sambut Ramadhan

Kankemenag Nagan Raya 16-04-2019 14:26

Kegiatan Acara Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Nagan Raya)

Suka Makmue (Humas) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya kembali menggelar acara arisan rutin bulanan yang dirangkai dengan siraman rohani/tausiyah yang disampaikan Ustadz. H. Khairul Azhar, S.Ag, MA Acara ini dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kab. Nagan Raya yang dihadiri semua anggota, Selasa (16/04).

Dalam sambutannya Ketua DWP Kemenag Kab. Nagan Raya, Ibu Dra. Hj. Nurlaila mengatakan bahwa kegiatan arisan bulanan sengaja dirangkai dengan tausiyah sehubungan dengan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H. Oleh karena itu harapannya selain kita berkumpul melaksanakan kegiatan, maka anggota DWP juga dibekali dengan ilmu-ilmu agama yang sangat bermanfaat.

Pada kesempatan tersebut, Khairul Azhar dalam tausiyahnya menjelaskan persiapan menjelang bulan suci ramadhan tersebut adalah memohon kepada Allah SWT dalam bertaubat, memantapkan niat, menjaga hati dan memperbanyak berdo'a mudah-mudahan ini menjadi bekal di bulan Syaban dan di bulan Ramadhan untuk memperbanyak amal ibadah kepada Allah SWT, sehingga ketika meninggalkan bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah nanti seperti bayi yang baru lahir dari kandungan Ibunya dan mudah-mudahan Allah SWT selalu memperkuat dan memperkokoh keimanan kita dengan senantiasa beribadah kepada-Nya. 

"Mari kita perkuat iman kita dengan selalu meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT" pesan Khairul Azhar. [L]  

 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW