AESCO MAN Abdya Selesai, Kakankemenag Serahkan Juara Bergilir

Kankemenag Aceh Barat Daya 14-04-2019 07:01

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Barat Daya)

Blangpidie (Badrul)---Kegiatan Annual Aducation and Sport Compotition (AESCO) dalamrangka memperingati Milad Ke-41 MAN Aceh Barat Daya (Abdya) telah selesai dilaksanakan, Koordinator dewan hakimpun mengumumkan juara satu, dua dan tiga berbagai cabang olagraga dan seni yang diperlombakan, sabtu (13/4/2019).

Pada kegiatan AESCO tersebut tidak kurang dari 14 cabang olahraga dan seni yang ikut diperlombakan dan MTsN 1 Aceh Barat Daya keluar sebagai juara umum.

Didampinggi Kepala MAN Abdya Samsullizarni, S.Pd Juara bergilir AESCO Ke-1 MAN Abdya tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kakankemenag Abdya) dalam hal ini diwakili oleh Kasi Bimas Islam H. Roni Haldi, Lc  kepada Kepala MTsN 1 Aceh Barat Daya Erdiwar, S.Pd, M.Pd.

Pada kesempatan tersebut Roni Haldi mengucapkan selamat kepada MTsN 1 Aceh Barat Daya yang telah berhasil meraih juara umum AESCO MAN Abdya yang di ikuti oleh seluruh MTs/SMP se-Kabupaten Abdya itu.

Kegiatan AESCO Ke-1 MAN Abdya tersebut berlangsung selama tiga hari yang dibuka oleh Wakil Bupati Abdya Muslizar, MT pada kamis (11/4/2019), turut hadir saat pembukaan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Plh. Kepala Kankemenag Abdya H. Roni Haldi, Lc, Ketua Komite dan Kepala MTsN/SMP se-Kabupaten Abdya.

Selain memperlombakaan cabang olahraga dan seni kegiatan AESCO MAN Abdya tersebut juga membuka pameran yang menampilkan berbagai hasil kariya para siswa dan siswi melalui stand perwakilan kelas masing-masing.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW