Hari Pertama UNBK, Kakankemenag Lhokseumawe Monev ke MAS Misbahul Ulum

Kankemenag Lhokseumawe 01-04-2019 20:42

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Lhokseumawe)

Lhokseumawe (Bima) -- Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) (Senin, 01/04/2019), Kakankemenag Drs. H. Boihakki melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) ke Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Misbahul Ulum di gampong Paloh kecamatan Muara Satu kota Lhokseumawe.

Dalam keterangannya, Boihakki menyampaikan bahwa semua siswa yang terdaftar sebagai peserta UNBK mengikuti ujian Bahasa Indonesia yaitu mata pelajaran yang diujiankan hari pertama dan berlangsung lancar.

"Alhamdulillah, berdasarkan keterangan dari Kasi Pendis persiapan dan pelaksanaan ujian tingkat MA tahun ini sudah lebih baik dan semakin lancar, hari ini saya tinjau langsung ke MAS Misbahul Ulum Paloh pun belum ada masalah yang menghambat pelaksanaan ujian", jelas Boihakki. 

Lebih lanjut, kakankemenag menyampaikan berdasarkan keterangan dari pihak madrasah bahwa tahapan persiapan yang dikerjakan, mulai dari persiapan peralatan dan jaringan, persiapan data peserta, proses sinkronisasi dan perihal teknis lainnya berjalan lancar hingga pelaksanaan ujian pada hari pertama.

"Dengan begitu kita semua bangga serta terus berdoa agar pelaksanaan UNBK tingkat MA tahun ini diseluruh Indonesia khususnya di Lhokseumawe dapat berjalan sesuai dengan harapan hingga akhir"

"Saya sampaikan kepada semua madrasah jangan sungkan untuk menyampaikan jika ada masalah dan hambatan dalam proses pelaksanaan ujian tahun ini, kita semua mengupayakan yang terbaik untuk kemajuan madrasah kita", Tutup Kakankemenag.()

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW