UAMBN/BK MTsN 2 dan MTsN 3 Aceh Barat Berlangsung Lancar

Kankemenag Aceh Barat 21-03-2019 12:14

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Barat)

Meulaboh (Jufrizal Muaz) --- Hari pertama Pelaksanaan UAMBN/BK, Rabu (20/03),  di Madrasah Tsanawiyah Negeri  2 dan Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 di Kabupaten Aceh Barat berlangsung lancar. Tim Monitoring dari Kanwil Kemenag Provinsi Aceh,  Nuraida, SE di dampingi oleh 2 orang staf Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kab. Aceh Barat hadir di lokasi ujian untuk memantau pelaksanan UAMBN/BK di madrasah tersebut, disambut baik oleh masing- masing Kepala Madrasah.

Tim Monitoring dari Kanwil  meninjau langsung ke ruang kelas belajar tempat Pelaksanaan UAMBN/BK yang sedang berjalan, di dampingi oleh Kepala Madrasah, Proktor/Teknisi UAMBN BK dan 2 orang staf penmad Kankemenag guna melihat langsung kegiatan Siswa/i dalam mengerjakan soal UAMBN/BK.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Aceh Barat Al Munawar Khalil menerangkan bahwa UAMBN/BK Tahun ini khususnya di MTsN 3 Aceh Barat peserta seluruhnya yang mengikuti ujian berjumlah 207 peserta terdiri dari putra 88 siswa dan putri 119 siswa. "Ujian berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan serta semua Siswa/i dapat mengikuti pelaksanaan UAMBN/BK dengan baik dan lancar." Ujarnya. 

Semantara itu di MTsN 2 Aceh Barat menurut kepala Madrasah, Lukman, tahun pelajaran 2018/2019 peserta yang mengikuti UAMBN BK di MTsN 2 sebanyak 142 peserta terdiri dari putra 70 peserta dan putri 72 peserta.

Pada kesempatan yang sama tim monev dari kanwil juga  memberikan semangat kepada semua anak didik yang mengerjakan soal UAMBN/BK dan kepada semua pengawas Tim berpesan untuk selalu memberikan pengawasannya kepada anak didik, agar pelaksanaan UAMBN/BK Tahun Ajaran 2018 / 2019 berjalan sukses. [L]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW