Kankemenag Tamiang Berduka

Kankemenag Aceh Tamiang 18-03-2019 14:59

Almarhumah Irma Suryani (dilingkar Merah) Foto Bersama Reka-rekannya di Ruangan Umu Beberapa Waktu Lalu (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tamiang)

Karang Baru (Muhammad Sofyan) -- Pagi yang Cerah, Senin (18/3), seluruh Aparat Sipil Negara yang tergabung dalam beberapa group WA dikejutkan oleh sebuah postingan Kepala Tata Usaha Kankemenag Tamiang, Anwar Fadli, S. Ag, tepatnya pada pukul 07.12 WIB. Postingan tersebut berisikan berita duka.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang kerahmatullah ibu Irma Suryani jfu urusan umum Kankemenag Aceh Tamiang tadi subuh di Sare dalam perjalan menuju RSU Zainal Abidin Banda Aceh, jenazah saat ini dalam perjalan kembali ke Aceh Tamiang, disemayamkan di rumannya di Sungai Liput, Semoga Husnul Khatimah..amin." Demikian isi Postingan Anwar Fadli Pagi itu yang dishare ke beberapa group lainnya.

Sontak postingan ini mengejutkan semua ASN Kankemenag Tamiang, karena selama ini Almarhumah tidak dalam kondisi sakit. Setelah ditelusuri dari beberapa sumber bahwa hari Minggu tanggal 17 Maret 2019 malam (usai Shalat Magrib) Almarhumah bersama suaminya dengan mengendarai Sepeda Motor meluncur dari rumahnya yang berada di Perumahan Pabrik Kelapa Sawit PT. Sisiro Alur Gantung menuju rumah barunya di Sungai Liput.

Dalam perjalanan inilah ia mengalami kevelakaan, kabarnya Sepeda Motor (SM) yang ditumpanginya menabrak jalan yang berlubang sehingga ia terjatuh dari SM, sedangkan suaminya tidak. Setelah itu Ia langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Tamiang, tapi karena ada pendarahan dari kuping, ia langsung dirujuk ke RSU Zainal Abidin, tapi baru sampai di Sare Aceh Besar, Almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW