CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Silaturrahmi Keluarga Besar ASN Kemenag Banda Aceh

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 553
Senin, 11 Maret 2019
Featured Image

Banda Aceh (Heri Ulka)---Keluarga Besar Aparatur SipilNegara (ASN)  Kantor Kementerian AgamaBanda Aceh mengadakan silaturrahmi antara ASN yang baru bergabung dengan KepalaKUA, Kepala Madrasah mulai tingkat RA, MI,MTs dan MA se-kota Banda Aceh, Senin (11/3/2019) di Aula Kantor KementerianAgama Banda Aceh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh, Drs. H. Asy’ari, M.Si dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan selamat datang kepada IbuDr. Aida Rina Elsiva, B.Acc, MM selaku Ka.Subbag. TU Kemenag Banda Aceh yangbaru menggantikan Drs.H.Taufiq, M.Pd yang dipromosikan Kepala UPT Asrama HajiAceh.

“Selamat datang Ibu Aida di Kemenag BandaAceh, mudah-mudahan ibu senang dan nyaman mengemban amanah di Kemenag BandaAceh”, ujar H. Asy’ari.

H. Asy’ari juga menambahkan ada tiga ASN di lingkunganKemenag Banda Aceh yang dipromosikan kali ini, Drs. H. Taufiq, M.Pddipromosikan Kepala UPT Asrama Haji Aceh, Drs.H. Mukhlis, M.Pd dipromosikanKasi. Kurikulum dan Evaluasi Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil KementerianAgama Aceh dan Chairul Shaleh, S.Pd.I Kasi. Kelembagaan Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Aceh.

Drs.H.Taufiq, M.Pd mewakili dalam kesannya menyampaikan permohonan maaf yangsedalam-dalamnya atas tingkah laku, ucapan maupun perbuatan yang selama inimenggores hati bapak/ibu selama bersama-sama bekerja di Kantor KementerianAgama Banda Aceh. Ia juga minta dukungan moril dan materil untuk mengembankanamanah di tempat yang baru.

“Mohon dibantu, mohondukungan kepada kita semua, agar kami bisa bekerja mengemban amanah yangdiembankan kepada kami di tempat yang baru, tutur kata, sikap dan tingkah lakukami mohon dimaafkan.” Ujar H.Taufiq.

Untuk diketahui Kakanwil Kemenag AcehDrs.H.M.Daud Pakeh Rabu (6/3) melantikserta mengambil sumpah kepada Drs.H.Taufiq, M.Pd sebagai Kepala UPT Asrama HajiAceh dan 17 pejabat administrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian AgamaAceh, dua orang dari ASN Kemenag Banda Aceh yaitu Drs.H. Mukhlis, M.Pd dipromosikansebagai Kasi. Kurikulum dan Evaluasi Pendidikan Madrasah dan Chairul Shaleh,S.Pd.I Kasi. Kelembagaan Madrasah bidang Pendidikan Madrasah Kanwil KemenagAceh.[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh