Upacara HAB ke 73 di Aceh Singkil Khidmat

Kankemenag Aceh Singkil 03-01-2019 10:39

Kemenag aceh singkil (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Singkil)

Aceh Singkil (Bahri)---Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Melaksanakan Upacara Hari Amal Bakti Ke 73 Tahun 2019, kamis 03 Januari 2019 dilaksanakan dengan Penuh khidmat.

Upacara HAB Ke 73 berlangsung di halaman Kankemenag Kab. Aceh Singkil. Bertindak Selaku Inspektur Upacara Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, sekaligus membacakan Amanat Menteri Agama Republik Indonesia.

Diakhir acara HAB Ke 73, Bupati Aceh Singkil menyerahkan Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia Kepada 19 orang pegawai kemenag aceh singkil, Pemberian Santuan untuk Janda/Pensiunan Kankemenag Aceh Singkil Sebayak 11 Orang, Pemberian Santunan untuk Anak yatim Sebayak 185 Orang, Serta Pemberian Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi ditingkat provinsi dan nasional Sebanyak 4 Orang. 

Pelaksanaan Upacara HAB Ke 73 berlangsung dengan lancar dan Kankemenag Kab. Aceh Singkil menyampaikan ucapan terima kasih Kepada seluruh panitia dan peserta yang telah bekerja sama dalam Mensukseskan rangkain Kegiatan Hari Amal Bakti Ke 73 Tahun 2019, Mulai dari Persiapan hingga Pelaksanaan.

Dilanjutkan dengan kegiatan bakti soaial donor darah sebagai bentuk parisipasi pegawai kementerian agama kabupaten aceh singkil dan masyarakat aceh singkil dalam membantu saudara saudara kita yang membutuhkan darah nantinya. Semoga darah yang kita berikan mendapat pahala dari Allah SWT.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW