Peringati HAB, Kemenag Abdya Bersihkan Masjid

Kankemenag Aceh Barat Daya 02-01-2019 20:10

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Barat Daya)

Blangpidie (Badrul)---Dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia Panitia HAB Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bekerjasama dengan Yayasan Al-Hidayah Nyakman melakukan bakti sosial berupa membersihkan Masjid dan Musalla, Rabu (02/01/2019).

Kagiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di Lima Masjid/Musalla yang berlokasi di Kecamatan Setia, Tangan-Tangan, Manggeng, Lembah Sabil dan Kecamatan Babahrot.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Abdya Drs. H. Arijal, M.Si berharap dengan kegiatan bakti sosial ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat dan tentunya juga mengharapkan Ridha Allah untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam mengabdi dan memberikan pelayanan kepada umat.

Lebih lanjut Kakankemenag Abdya menyampaikan bakti sosial ini merupakan pengabdian Kementerian Agama kepada masyarakat dan bentuk perhatian kita terhadap keberhasihan masjid agar kita nyaman dalam menjalankan ibadah sehari-hari.

Kegiatan bakti sosial  tersebut mendapat respons positif dari para pengurus masjid dan masyarakat setempat.

Selain membersihkan masjid pada puncak peringatan HAB ke-73 pada 3 Januari 2019 panitia juga akan menyerahkan santunan kepada anak yatim, penghargaan kepada para pensiunan dan donor darah.[]


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW