CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Peringati HAB Ke-73, Kemenag Subulussalam Gelar Donor Darah

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 263
Rabu, 26 Desember 2018
Featured Image

Subulussalam (Faisal)----  Kantor Agama Kota Subulussalam bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat dalam melaksanakan bakti sosial donor darah. Rabu (26/12)

Kegiatan donor darah tersebut ialah merupakan salah satu agenda dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-73. Kegiatan Donor darah melibatkan para ASN dan Pramubakti yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam (Kakankemenag) melalui Kasubbag TU menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap pelaksanaan peringatan HAB. Selain itu juga ada gerak jalan santai, bakti sosial, khutbah Jum'at dan lain sebagainya.

Disampaikan oleh H.Marwan Z selaku Kasubbag TU, bahwa kegiatan donor darah tersebut merupakan bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama.

“Donor darah adalah bagian dari agenda kegiatan dalam rangka peringatan HAB ke-73, dan ini merupakan agenda rutin, selain jalan sehat dan lomba-lomba lainnya. Kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa kemanusiaan kepedulian. Semoga darah yang sudah didonorkan bisa bermanfaat bagi sesama saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Marwan

Selain itu, Marwan juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada panitia dan seluruh jajarannya yang telah menyukseskan kegiatan ini. Dirinya mengaku bangga atas sumbangsih dan kepedulian yang telah dilakukan oleh para jajarannya yang secara ikhlas telah mendonorkan darah.

"Saya sampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat, semoga amal baik kita dibalas lebih baik dan banyak oleh Allah SWT," pungkasnya.


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh