Bupati Aceh Besar Inspeksi Peserta Upacara HGN dan PGRI

Kankemenag Aceh Besar 27-11-2018 07:34

Kota Jantho [Burhan]--Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali bertindak selaku Pembina upacara Hari Guru Nasional (HGN) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke di Lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho, Senin 26 November 2018.


Bupati Aceh Besar sebelum menaiki panggung kehormatan,  menyempatkan diri mengelilingi lapangan upacara serta memeriksa pasukan upacara yang masih berdiri santai dijalan utama yang belum memasuki lapangan upacara.


Bupati  membacakan amanat tertulis yang disiapkan secara Nasional oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI. Setelah menyampaikan amanat tertulis itu Bupati turut diwawancarai oleh media, ia mengatatakan guru harapan kita semua, guru boleh tidak hebat, tetapi semua orang hebat itu hasil didikan guru.

Setelah semua agenda utama selesai, kegiatan HGN dan PGRI itu ditutup dengan doa yang dipimpin oleh H. Abrar Zym, S.Ag Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar

Pada upacara tersebut beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar mendapat Piagam Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Besar antara lain Anizar, S.Si  Juara II Pustakawan Tingkat MA berprestasi dari MAS RIAB, Nurmasyithah, S.Si Juara III Laboran Tingkat MA berprestasi dari MAS RIAB, Nurchaili, S.Pd, M.Kom Juara I Guru MA berprestasi dari MAN 4 Aceh Besar, Ratna Zidah, S.Ag, M.Ed Juara I Pengawas berprestasi dan Nurharlina, S.Pd, M.Pd Juara I Kepala MI berprestasi dari MIN 1 Aceh Besar. Dan pada kesempatan yang sama juga diberikan Piagam penghargaann kepada Komite Sekolah Berprestasi untuk Lingkungan kementerian Agama yaitu Juara III Komite Berprestasi dari MTsN 2 Aceh Besar(Tungkop), Juara I Komite Berprestasi Tngkat MA yaitu MAN 4 Aceh Besar dan Harapan I yaitu MAN 3 Aceh Besar.]] 

Kategori Pendidikan Madrasah
CONNECT & FOLLOW