Panitia HAB Ke-74 dan Maulid 1440 H Kemenag Aceh Besar Terbentuk

Kankemenag Aceh Besar 26-11-2018 16:54

Kota Jantho [Burhan]--Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H. Abrar Zym, S.Ag membentuk panitia Pelaksana Hari Amal Bakti (HAB) kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Ke-74 Senin 26-11-2018 di Mushalla Kantor Kemenag  Kota Jantho.

Pembentukan panitia ini dilaksanakan pada hari ini setelah beberapa jam selesai pelaksanaan upacara Hari Guru Nasional (HGN) dan (PGRI) ke 73 yang berlangsung di Lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho.

Rapat pembentukan panitia HAB dan Maulid pada kali ini adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jantho, Kasub Bag Tata Usaha, para Kasi dan Penyelenggara, Perwakilan KUA, Perwakilan {enyuluh, Perwakilan K2M Ibtidaiyah, K2M Tsanawiyah, K2M Aliyah, Perwakilan RA, dan Perwakilan Pengawas Sekolah Madrasah.

Pada rapat pembentukan panitia tersebut terpilih selaku ketua H. Khalid Wardana, S.Ag (Penyelenggara Zawa) dibantu seorang Wakil Ketua Sanusi, S.Pd Ka. MAN 1 3 Aceh Besar (Indrapuri), Sekretaris panitia Drs. Junaidi Kepala MTsN 1 Aceh Besar(Indrapuri) serta seorang Bendahara Adriah, S.Ag Kepala MIN 20 Aceh Besar(Tungkop). Untuk kelengkapan personil kepanitiaan akan disusun lengkap oleh tim formatur.

Kegiatan HAB Ke-74 yang dijadwalkan pada tanggal 3 Januari 2019 akan dilaksanakan di Lapangan Indra Alam Indrapuri Aceh Besar, sedangkan kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW akan dilaksanakan pada 8 Januari 2019 di Kantor Kementerian Agama Kota Jantho.

Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW