CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kakankemenag Abdya Lakukan Pembinaan ASN di MIN 4 dan 15 Aceh Barat Daya

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 838
Jumat, 9 November 2018
Featured Image

Blangpidie (Badrul)---Gunameningkatkan kedisiplinan dan profesionallitas Aaparatur Sipil Negara (ASN)dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (KankemenagAbdya) didampingi Kasi Pendis Agus Suryadi, S.Ag,M.Pd dan Pengawas MadrasahDrs. Nazir, Fuadati, S.Pd.I Kepala Kankemenag Abdya Drs. H. Arijal, M.Silakukan pembinaan ASN di MIN 4 dan 15 Aceh Barat Daya, Kamis (8/11/2018).

Pembinaan ASN tersebut jugasebagai evaluasi hasil akreditasi pada madrasah tersebut yang telah dilaksanakansekitar satu bulan yang lalu dan telah keluar dengan hasil C.

Kepala Kankemenag Abdya dalamarahannya menyampaikan agar para ASN dan Guru agar terus meningkatkan kapasitas SDM yang dimiliki dengan belajar danrajin membaca serta terus meningkatakan kemampuan penguasaan IT.

“Saya yakin para guru kita di MIN4 ini telah bekerja dengan baik dan professional karna guru merupakan teladanbagi para siswa karna itu guru harus mampu mengikuti perkembangan zaman apalagisaat ini perkembangan teknologi sangat cepat”, ujar Kakankemenag

Lebih lanjut Kakankemenagmengatakan mengenai hasil akreditasi yang masih belum bisa kita tingkatkan darisebelumnya tidak ada yang perlu kita salahkan yang terpenting saat ini bagaimanakita agar terus bekerja sama lebih baik lagi, kita jadian hasil akreditasi inisebagai bahan evaluasi bagi kita untuk terus berbenah dan meningkatkan kinerjademi nama baik lembaga yang kita cintai ini.

Setelah selesai melakukanpembinaan di MIN 4 Kakankemenag bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke MIN15 untuk melakukan pembinaan ASN di Madrasah tersebut.

Pada kesempatan tersebut dihadapanpara ASN dan Kepala Madrasah Kakankmenag Abdya juga menyampaikan tentang Profesionalitaspara ASN dan peningkatan SDM  serta memintapara ASN memiliki inovasi dalam bekerja untuk peningkatan mutu dan kualitaspendidikan di Madrasah tersebut.

Kasi Pendis Agus Suryadi,S.Ag,M.Pd meminta Kepala Madrasah dan dewan guru agar terus bekerja sama denganbaik sesuai dengan delapan standar pendidikan untuk kemajuan pendidikan diMadrasah dan selalu meminta masukan kepada Pengawas dalam mengajar untukmenambah wawasan agar kualiatas mengajar kita lebih baik.

“saatn ini guru juga dituntut harusmampu melakukan inovasi dalam mengajar agar para siswa tidak bosan”, harap kasipendis

Pada Kesempatan itu KakankemenagAbdya Drs. H. Arijal, M.Si juga mengingatkan para ASN tentang lima budaya kerjaKementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas,  Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh