Verifikasi Manual Berkas CPNS Selesai, 461 Berkas dari Total Pendaftar Tidak Sampai ke Panitia

Kemenag Aceh 20-10-2018 20:40

Banda Aceh (Inmas) - 461 berkas dari 23.677 pelamar tidak sampai ke panitia di Kanwil Kemenag Provinsi Aceh. Panitia menuntup penerimaan berkas CPNS pada pukul 16.00 WIB, Sabtu (20/10).

Kepala Bagian Tata Usaha, Saifuddin mengatakan total berkas yang diterima panitia adalah 23.216 berkas. "9.110 berkas diterima langsung di kanwil, 4.892 berkas dikirim via pos dan 9.214 berkas diantar langsung petugas dari kankemenag kabupaten/kota," katanya.

Menurut Saifuddin, total berkas yang sudah diterima panitia sudah selesai diverifikasi secara manual. "Kawan-kawan sudah selesai melakukan verifikasi secara manual tadi sore," terangnya.

"Untuk verifikasi secara online tim terus mengerjakannya malam ini sampai jam 23.59 WIB. Itu waktu batas waktu yang telah ditentukan BKN," tambah Saifuddin.

Terkait verifikasi online, admin SSCN Kemenag Aceh, Afrizal mengatakan panitia mengalami sedikit kendala saat melakukan verifikasi online. "Jaringan sedikit padat, jadi butuh kesabaran waktu memverifikasi berkas secara online. Mungkin karena seluruh Indonesia mengejar deadline malam ini," katanya.

Sampai berita ini diturunkan, Tim Verifikasi CPNS Kanwil Kemenag Aceh terus melakukan verifikasi online sampai tenggat waktu yang telah ditentukan. []

Kategori Kantor Wilayah Aceh Informasi dan Humas Subbagian Ortala & Kepegawaian
CONNECT & FOLLOW