Osim MTsN 2 Aceh Timur Resmi Dilantik

Kankemenag Aceh Timur 08-10-2018 16:43

Idi (Irfan) - Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) 2 Aceh Timur, Saiful Bahri SPd.I MPd secara resmi melantik Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTs 2 Aceh Timur periode 2018-2019 dengan ketua terpilih Aldi dan wakil ketua Fatin Nabila yang bertempat di musala madrasah setempat, Senin (08/10).

Organisasi yang beranggota sebanyak 15 orang itu merupakan organisasi angkatan pertama menggunakan baju almamater dalam prosesi pelantikan sejak tahun 1972 yang direkrut dari siswa-siswi madrasah itu sendiri mulai kelas I  sampai kelas III.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur, Drs H Marzuki Ansari MA yang turut hadir dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh siswa dan siswi bahwa  organisasi ini merupakan organisasi siswa yang dijadikan wadah dari segala aktifitas siswa. "Di sini siswa dapat mewujudkan program kegiatan madrasah baik proses pendidikan, kedisiplinan maupun kegiatan intra dan ekstra madrasah," ujar H Marzuki dalam sambutannya.

Dirinya berharap agar pengurus OSIM dapat menjadi contoh teladan bagi siswa-siswi dalam proses belajar, menegakkan disiplin guna mewujudkan madrasah hebat dan bermartabat.

Pada kesempatan yang sama Saiful Bahri, Kepala Madrasah  mengharapkan kepada pengurus OSIM yang baru dilantik untuk membuat program kerja sesuai dengan visi misi dimana organisasi ini merupakan pelopor bagi pelajar lainnya. [x]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW